Untuk mengatur ulang Android dengan benar jika Anda tidak memerlukan Akun Google

Namun, pada kesempatan ini, saya tidak akan memasukkan kecanggihan fitur-fitur smartphone, termasuk Android. Tetapi bagaimana cara mereset dengan benar dan benar sebuah smartphone Android

Apa pengaturannya? Reset atau hard reset, reset pabrik biasanya dilakukan untuk smartphone Android untuk mengembalikan keadaan ponsel Android.

Pengaturan dasar termasuk pengaturan pabrik, sehingga telepon akan berfungsi kembali sebagai telepon baru. Semua data lama dihapus dan diperbarui pada sistem

Biasanya, kami melakukan reset perangkat keras Android ini ketika telepon terasa lambat dan bahkan mungkin gagal di beberapa aplikasi. (Baca juga: cara mengelola memori internal Android dengan cepat)

Selain itu, kita juga bisa membeli ponsel bekas. Dan saya ingin menghapus konten dengan cepat. Ini akan memungkinkan Anda untuk melakukan arjunasoft.co.id , mengatur ulang ponsel Android, jika salah, akan berakibat fatal. Jadi berhati-hatilah dan Anda harus tahu segala sesuatu yang dapat membuat ponsel tidak dapat digunakan setelah hard reset.

Risiko asal pada Hard Reset Android Mobile

Hard reset bisa berakibat fatal jika dilakukan secara tidak benar. Karena Google baru-baru ini memperkenalkan sistem keamanan untuk Android versi Lollipop atau lebih tinggi.

Di mana keamanan ini dapat mencegah pengguna mengatur ulang. Bahkan, fitur ini dirancang untuk mencegah smartphone diformat oleh orang lain.

Misalnya, ponsel Anda mungkin hilang dan orang lain mungkin ingin membersihkan semua data dan pengaturan yang telah Anda setel pada ponsel cerdas Anda.

Akibatnya, pengguna atau orang lain yang tidak tahu templat kata sandi akan diminta untuk mengonfirmasi Akun Google mereka ketika mereka mengatur ulang.

Jika Anda tidak tahu, email konfirmasi ponsel cerdas tidak dapat digunakan meskipun berkedip atau diperbarui.

Karena fitur Akun Google sudah aktif, ponsel Xiaomi dapat mengaktifkan akun mi, yang tetap sulit dipulihkan. Jika Anda tidak tahu akun yang Anda gunakan sebelumnya

Penting: Anda dapat masuk dengan akun Google yang sebelumnya ditambahkan sebagai akun atau pengguna, tetapi bukan sebagai tamu, dan disinkronkan dengan perangkat. Jika Anda tidak dapat memberikan informasi ini selama instalasi, Anda tidak akan dapat menggunakan perangkat setelah mengatur ulang pengaturan pabrik. Jika Anda tidak dapat masuk ke Akun Google, Anda akan mendapat bantuan untuk masuk.

Jadi, bagaimana cara menghindari perlindungan terhadap reset pabrik?

Ini penting sebelum mengembalikan atau mengembalikan pengaturan pabrik smartphone. Langkah pertama adalah menghapus semua sistem keamanan dari smartphone. Seperti halnya akun Gmail, periksa templat kata sandi keamanan.

Jangan melakukan start dingin melalui menu pabrik. (biasanya disebut reset 3-jari)

Jika Anda telah menonaktifkan semua fitur keamanan, Anda dapat melakukan pengaturan ulang atau pengaturan pabrik dengan mengakses menu Pengaturan dan mengklik Pulihkan dan Cadangkan> Hapus dan Simpan Panggilan Balik> Pulihkan Pengaturan Asli. Ponsel cerdas dihidupkan ulang dan jika berhasil, telepon pintar kembali normal.

Ambil tindakan pencegahan untuk menonaktifkan keamanan di smartphone Android. Dengan menonaktifkan jenis kata sandi ini, Anda dapat menghapus akun email dan meresetnya melalui pengaturan.

Jika Anda ragu melakukannya sendiri, yang terbaik adalah menghubungi pusat layanan yang berurusan dengan merek ponsel cerdas yang Anda gunakan.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>